Mengapa Kita Tidak Bisa Menjadi Emosional Saat Bermain Poker?

Ada acara TV populer di daerah saya yang menampilkan orang-orang bermain poker dan membahas hal-hal seperti mengapa kita tidak bisa emosional saat bermain poker? Ini adalah pertunjukan yang bagus yang menjawab pertanyaan seperti ini dan membuat para pemain berpikir. Saya tidak bisa bilang saya punya rekomendasi tapi saya sudah melihatnya beberapa kali. Saya juga dapat mengatakan bahwa saya telah diperlihatkan beberapa akting yang sangat buruk di acara itu juga.

Pertanyaan pertama adalah mengapa kita tidak bisa emosional sama sekali saat bermain poker? Saya ingat beberapa tahun yang lalu ketika saya memenangkan turnamen poker besar, saya sangat kesal dan bermain beberapa menit dengan marah setelah menang. Itu sangat aneh dan saya tidak berpikir itu akan menjadi hal yang baik untuk dilakukan. Tetapi ada banyak pemain yang pergi dan berbicara tentang bagaimana mereka tidak merasakan emosi saat mereka bermain poker. Itu aneh.

Pertanyaan kedua adalah mengapa kita tidak bisa emosional saat bermain poker bahkan jika kita tidak bermain melawan orang lain? Ada banyak pemain di luar sana yang tidak berpikir mereka akan menjadi emosional. Tetapi jika mereka membuat kesalahan, mereka mulai menangis atau marah. Hal ini tidak hanya mengirimkan pesan yang salah kepada orang yang mereka lawan, tetapi juga mengirimkan pesan yang buruk kepada pasangan mereka.

Kami tidak ingin mengacaukan kehidupan pasangan kami dan kami juga tidak ingin mereka merasa buruk. Jadi kami bermain sedikit keras dan kami tidak benar-benar menunjukkan emosi kami bahkan ketika kami membuat kesalahan. Ini membuat kita tampak lebih pintar dan lebih tangguh dari yang sebenarnya. Saya tahu sebagai pemain bahwa jika saya marah atau kesal saat bermain, saya biasanya akan membuat kesalahan.

Ada beberapa dari kita yang harus benar-benar memikirkan tentang apa yang kita lakukan sebelum kita bersemangat untuk memenangkan permainan. Jika kita tidak meluangkan waktu untuk memikirkan tentang apa yang akan kita lakukan bahkan sebelum kita mulai bermain, maka kita mungkin akan menjadi sangat frustrasi dengan sangat cepat. Begitu Anda menjadi frustrasi, Anda cenderung bermain sedikit marah. Itu sifat manusia. Jika kita ingin sukses di poker maka kita harus bisa emosional saat kita bermain.

Poker telah diketahui memiliki efek buruk bagi sebagian orang. Alasannya adalah karena mereka tidak dapat mengontrol diri mereka sendiri ketika sedang bermain game. Meskipun kita mungkin berpikir bahwa kita berlaku adil, biasanya kita tidak melakukannya karena ingin memenangkan permainan. Ketika kami mulai bermain, kami memastikan bahwa kami mulai berbicara dengan rekan bermain kami sebelum kami mulai menghitung kartu atau melempar chip poker ke mana-mana. Ini karena kita tahu bahwa jika kita kehilangan ketenangan kita, kita mungkin akan bertengkar dengan pasangan kita dan mulai menangis.

Inilah mengapa kita tidak bisa emosional saat bermain poker? Kami tidak bisa. Begitu banyak orang yang mulai bermain poker, baik sebagai cara yang menyenangkan untuk bersantai sebelum pertandingan besar atau untuk mendapatkan keberuntungan, akhirnya menjadi sangat mudah frustrasi. Yang membuat ini semakin buruk adalah mereka tidak menyadari bahwa mereka melakukan ini sampai mereka mulai marah dan malu.

Jika kita ingin bersenang-senang dan membuat teman kita bahagia, maka kita perlu mengendalikan emosi kita saat bermain poker. Tentu saja, tampaknya tidak selalu mudah untuk menjaga kendali. Tetapi kita harus menemukan cara untuk mengendalikan diri kita sendiri agar bisa menang di poker. Kami tidak bisa membiarkan emosi menghalangi apa yang ingin kami capai dari permainan. Bagaimanapun, bermain poker seharusnya menyenangkan dan santai.